fbpx

Layanan Kami

3D-Design

Design Only

Kami menyediakan layanan desain interior yang fokus pada desain saja. Untuk layanan desain saja, termasuk Desain 3D, Rendering, dan Gambar Kerja.

Construction

Design & Build

Kami menyediakan layanan desain dan bangun yang lengkap dan terintegrasi. Mulai dari tahap perencanaan hingga tahap konstruksi.

Custom Furniture

Contractor

Pelayanan kontraktor ini dimulai dari tahap perencanaan hingga tahap konstruksi, kami memastikan bahwa setiap tahap dilakukan dengan teliti dan profesionalisme tinggi.

Langkah Kerja

consultant-services (1)

Consultation

Konsultasi kebutuhan rumah idamanmu dengan kami, atur jadwal kunjungan & meeting dengan designer kami untuk survey lokasi, penyesuaian konsep dan budgeting.

engineer (1)

Site Visit

Akan dilakukan sebelum memulai proses instalasi dan pembangunan. Kunjungan ke lokasi dilakukan untuk menghitung luas lahan yang akan dibangun.

plan (1)

Design

Booking fee untuk mulai project design. Kami akan membuat design 3D rendering hingga konfirmasi finishing material yang akan digunakan.

copy-writing (1)

RAB

Kami akan memberikan RAB (Rencana Anggaran Biaya) berdasarkan design yang sudah disetujui dan disesuaikan dengan ukuran, material, dan harga per item

house-repair (1)

Instalasi

Pembangunan dimulai bertahap, mulai dari pekerjaan sipil, mechanical listrik, pekerjaan furniture hingga finishing. Tim kami akan memberikan update secara berkala sesuai proses pengerjaan rumah Anda.

house (1)

Siap Dihuni

Interior barumu siap dihuni. Kami juga memberikan garansi setelah proses handover.

Harga Jasa desain interior

Design Only

Rp250.000/m²

Design & Build

- Finishing HPL Start From Rp2.800.000/m²
- Finishing Duco Start From Rp3.700.000/m²
- Free Design

Jasa Desain Interior

Konsultasikan desain interior rumahmu dengan Voyer. Kami akan membantu untuk menciptakan rumah impianmu yang nyaman dan memberikan nilai estetika

testimonial

Design & Build

Awalnya bingung menentukan tema, tapi tim memberikan beberapa referensi yang cocok dengan saya. Revisinya pun unlimited sampai deal.

Mrs. E

Build & Design

Pembangunan yang rapi dan proses kerjanya juga tertata dan terkonsep. Desainer maupun tukangnya profesional banget. Hasil interior jadi makin indah

Mrs. H

Design Only

Desain yang dibuat sesuai dengan apa yang saya inginkan dan sesuai ekspetasi. Proses desainnya cepet banget.

Mrs. U

Build & Design

Selain proses desainnya yang cepat, pembangunannya pun cepat. Instalasi furniture rapi dengan menggunakan material yang kokoh

Mr. Y

FAQs

  1. Layout interior bangunan
  2. 3D design
  3. 3D rendering
  4. Perkiraan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) tiap unit
  5. Detail bahan dan ukuran tiap produk
  6. Timeline jadwal pengerjaan
  7. Garansi produk furniture

Kami melayani design only, design & build interior, dan Kontraktor pembangunan rumah

Untuk biaya desainnya saja dimulai dari Rp250.000 per m2, dan untuk Design & Build interior dimulai sekitar Rp2.800.000 per m2

Untuk Design & Build kami mencakup area Jabodetabek & Bandung. Untuk Design Only bisa mencakup seluruh daerah.

Bisa keduanya, umumnya untuk meeting pertama kami melakukan secara online untuk persiapan detail kebutuhan.

Tergantung lingkup pekerjaannya, umumnya project kami memakan waktu 2-3 bulan tergantung luasan, scoop pekerjaan, dan kompleksitas.