fbpx

5 Desain Interior Rumah Minimalis Yang Estetik

Memiliki desain interior rumah minimalis yang estetik itu menjadi daya tarik bagi kalangan masyarakat saat ini, karena memiliki desain yang lebih modern dan kekinian, sehingga tidak membosankan. Lalu apa saja 5 jenis desain interior rumah agar terlihat minimalis? Simak artikel berikut ini

5 desain Interior Untuk Rumah Minimalis

1. Desain Interior Dengan Sentuhan Natural

Memberi sentuhan pada desain rumah dengan kesan yang lebih alami akan lebih indah dan terkesan lebih sejuk, seperti mendesain dengan kombinasi tanaman hias yang memberikan kehangatan dan kesegaran walaupun rumah itu minimalis.

2. Menggunakan Permainan Warna Yang Cocok

Jika Anda pintar dalam mengkombinasikan warna, maka warna apapun yang Anda gunakan akan lebih cocok untuk rumah yang lebih minimalis. Anda dapat mengkombinasikan warna netral dengan warna yang lebih kontras dengan kombinasi warna yang lebih netral seperti warna hitam, abu-abu atau warna putih,  dari warna netral ini Anda juga dapat mengkombinasikan dengan warna kesukaan Anda seperti hijau,pink,orange, maupun ungu.

3. Memiliki Bentuk Geometris Yang Lebih Dinamis

Bentuk geometris pada dasarnya itu digunakan pada bangunan rumah estetik pastikan Anda menggunakan bentuk ini pada beberapa sudut rumah saja agar rumah Anda tidak tergolong monoton untuk dipandang. Bentuk geometris yang ada Anda dapat memodifnya agar terlihat lebih menarik. Kombinasi warna cat juga dapat Anda aplikasikan sehingga membuat desain yang ada pada rumah Anda lebih terlihat dinamis dan cocok dengan perabot alat rumah tangga Anda agar terlihat lebih minimalis. 

4. Tambahkan Elemen Agar Terlihat Menarik

Elemen dasar yang lebih menarik dapat Anda kombinasikan dengan bentuk yang lebih geometris, dengan adanya hal ini Anda dapat memasukkan beragam jenis furnitur kekinian dengan beragam jenis desain yang terkesan eksentrik pada bagian tengah bangunan yang lebih terkesan lebih elegan.

5. Adanya Kombinasi Pola

Pola yang digunakan pada desain rumah minimalis lebih baik Anda menggunakan permainan pada bagian komposisi serta pola yang ada. Anda dapat menggunakan pola agar bangunan rumah Anda tidak terlihat membosankan atau penuh. Anda dapat mengaplikasikan dengan peralatan rumah tangga yang ada disekitar Anda. Baik itu sofa, bantal maupun sofa yang ada pada ruangan.