fbpx

Mau Renovasi Kamar Atau Kamar Baru? Cek Inspirasi Desain Kamar Tidur!

Dalam menciptakan rumah yang nyaman dan bisa membuat betah, desain kamar tidur memainkan peran yang sangat krusial. Karena seperti yang sudah Anda ketahui, kamar tidur yang nyaman sangat penting untuk tidur yang nyenyak dan berkualitas.

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi kamar tidur estetik sekaligus nyaman, berikut adalah inspirasi yang bisa membangkitkan ide Anda. Simak inspiranya berikut ini.

Bawa Suasana Musim Panas Ke Kamar Anda

Pilihlah bedding set dengan tekstur dan warna lembut ke dalam kamar tidur. Padukan dengan warna putih dan abu-abu pada ruangan. Dan berikan dekorasi lampu gantung

Dinding Turquoise Yang Menyegarkan

Jika Anda ingin ganti suasana, Anda bisa coba ide desain kamar tidur keren hanya dengan mengganti warna cat dinding. Gunakan warna putih sebagai base, kemudian tambahkan aksen turquoise pada bagian bawah dinding — kira-kira setinggi 1 meter dari lantai. Setelah itu tambahkan aksen ekstra berwarna abu-abu untuk memisahkan area dinding berwarna putih dengan turquoise.

Dinding Berwarna Gelap Untuk Kesan Dramatis

Sudah lama tertarik meniru tampilan kamar tidur estetik dengan dinding berwarna gelap? Kalau iya, inilah kesempatannya! Padukan cat berwarna abu gelap untuk dinding dengan aksen pink lembut pada dekorasi dan tempat tidur. Kemudian gunakan warna putih untuk langit-langit. Jika memungkinkan, pastikan ada sinar matahari masuk ke dalam kamar tidur Anda.

Sentuhan Kayu Dan Warna Hangat Dalam Kamar Kontemporer

Ciptakan suasana ala boutique hotel yang nyaman dan stylish di dalam kamar tidur Anda. Padukan warna krem, ivory, dan kuning mustard pada tempat tidur dengan rak ambalan dari kayu. Kemudian tambahkan pula beberapa pot tanaman mungil yang menyegarkan tampilan kamar tidur Anda.

Warna Yang Terinspirasi Dari Alam

Kombinasikan warna hijau pastel pada kain di divan, karpet, tirai, dan aksen di bedding. Setelah itu, tambahkan warna-warni bernuansa earthy yang hangat, hingga aksen dinding bertekstur kayu alami. Menariknya, style ini bisa Anda coba baik di dalam desain kamar tidur modern minimalis maupun klasik.

Sentuhan Rustic Yang Cantik

Coba gunakan palet warna yang terbatas. Untuk kamar bernuansa rustic, Anda bisa jajal warna coklat, dan ivory ke dalam kamar tidur Anda. Pastikan pula ada material kayu dengan tekstur alaminya yang terlihat jelas, misal pada nakas dan lantai. Kemudian pasang panel-panel kayu untuk aksen dinding sekaligus pengganti headboard jika ingin lebih kesan modern. Mewujudkan desain kamar tidur impian tak perlu jadi hal yang mustahil dilakukan. Apalagi ada Voyer Design yang siap bantu wujudkan kamar impian Anda. Cek voyerdesign.com sekarang juga untuk info lengkapnya.