fbpx

7 Ide Desain Dapur Membuat Kegiatan Memasak Makin Asik

Pentingnya Desain Dapur

Dapat dikatakan bahwa dapur adalah bagian paling penting yang harus ada di dalam rumah, tentu saja jika ingin memiliki interior rumah yang bagus harus dimulai dengan desain dapur yang bagus juga. Tidak hanya dilihat dari aspek fungsi saja, namun aspek keindahan juga menjadi salah satu pertimbangan penting ketika membuat sebuah dapur.

Maka dari itu anda harus mengetahui berbagai macam model dapur ketika ingin membuat sebuah dapur di rumah. Tentu saja hal ini menjadi penting karena nantinya ini tidak hanya berpengaruh kepada aspek fungsi saja, namun juga estetika.

Desain Dapur Pilihan Yang Menarik

1. Dapur Minimalis Bentuk L

Dapur minimalis dengan bentuk L kini banyak sekali digunakan oleh masyarakat karena bisa membuat suasana dapur lebih menjadi elegan. Selain elegan, suasana di dalam dapur akan menjadi tampak lebih luas jika dibandingkan sebelum memakai model ini.

2. Dapur Minimalis Bentuk U

Dengan membuat dapur rumahmu berbentuk U maka hal itu akan menampakkan kombinasi yang efisien dan juga bagus. Melakukan penempatan peralatan dapur dengan bentuk yang seperti ini akan memudahkan anda dalam melakukan pengaturan tempat peralatan tersebut.

3. Natural Minimalis

Anda bisa memulai melakukan desain dapur natural minimalis dengan cara memajang kitchen set memanjang di satu sisi dinding. Dengan desain yang demikian akan bisa membuat anda menjadi lebih leluasa dalam beraktivitas di dapur.

4. Dapur Ceria

Tentu akan menjadi sangat menarik jika langsung menggabungkan antara ruang keluarga dengan dapur sekaligus menjadi satu tempat. Hal ini juga akan membuat suasana rumah menjadi lebih hangat dan ceria dibandingkan sebelum menggunakan model ini.

5. Dapur Hijau Cerah

Umumnya ketika menggunakan desain dapur dengan corak warna hijau pasti sangat terasa asing, namun jangan salah sangka bahwa dapur dengan warna ini bisa mempercerah suasana. Untuk bentukan minimalis anda bisa menaruh kitchen set langsung di dinding.

6. Dapur Papan Catur

Jika anda menginginkan dapur dengan nuansa yang berbeda maka anda bisa mencoba dapur dengan interior ruangan seperti papan catur. Pastinya dengan warna interior hitam putih ini akan memberikan kesan yang berbeda.

7. Dapur Elegan

Jika anda mau dapur di dalam rumah menjadi terlihat mewah maka anda bisa menggunakan warna putih sebagai warna dominan pada dapur tersebut. Selain itu anda juga bisa menampakkan barang pecah belah di bagian luar untuk mempercantik suasana.

Kini jika anda ingin menggunakan jasa interior dapur untuk semakin memperindah dapur milik anda tersebut maka anda bisa langsung mengunjungi laman website www.voyerdesign.com untuk bisa memperoleh desain dapur sesuai dengan keinginan anda. Semoga artikel ini bermanfaat.