fbpx

Motif Keramik Carport Untuk Tampilan Modern Di Rumah Anda

Keberadaan carport di rumah menjadi sangat penting jika Anda memiliki mobil atau kendaraan pribadi. Jangan sampai Anda memarkirkan kendaraan Anda di jalan umum dan membatasi lalu-lintas kendaraan di sekitar pemukiman Anda. Proses pembangunan carport sebenarnya tidak terlalu rumit karena Anda hanya perlu membangun atap di atas area carport. Anda juga bisa membangun dinding carport jika memang dirasa perlu. Nah, untuk membuat area ini menjadi lebih menarik tanpa mengganggu fungsinya, Anda bisa mengaplikasikan beberapa motif keramik carport berikut ini.

Beton Cetak Untuk Keramik Carport

Anda mungkin beranggapan bahwa keramik carport motif kayu bisa menjadi pilihan keramik terbaik untuk lantai carport Anda. Beton cetak tidak terlalu dianggap oleh beberapa pemilik rumah karena terlalu sederhana. Akan tetapi, beton cetak justru memiliki berbagai kelebihan yang tidak bisa ditemukan jika memilih keramik model lain untuk carport. Dengan memilih beton cetak untuk lantai carport, Anda membuat carport yang lebih ramah lingkungan karena beton cetak memberi ruang lebih banyak agar air hujan cepat meresap ke dalam tanah. Anda bahkan bisa memanfaatkan celah di antara beton cetak untuk menanam rumput yang akan menambah kesan asri pada hunian Anda. Salah satu bentuk beton cetak yang bisa Anda pilih untuk lantai carport Anda adalah paving block.

Batu Sikat Untuk Keramik Carport

Salah satu jenis keramik carport yang paling banyak digunakan adalah batu sikat. Permukaan batu sikat yang bertekstur membuat lantai carport tidak licin sehingga ban kendaraan terhindar dari risiko selip saat diparkir di area carport. Selain itu, batu sikat juga hadir dengan motif-motif yang menarik, seperti motif bunga dan batuan bergerigi yang bisa disusun membentuk motif besar yang mempercantik tampilan carport.

Motif Marmer Untuk Keramik Carport

Jika Anda mencari inspirasi motif keramik untuk carport yang sederhana dan tetap memberikan kesan elegan, Anda bisa menggunakan keramik motif marmer. Tak perlu padu-padan atau proses penyusunan yang rumit jika Anda memiliki keramik motif ini. Tak hanya membuat carport tampak elegan, keramik motif marmer juga anti selip sehingga aman untuk kendaraan maupun pengendara saat memarkirkan kendaraan.

Keramik Carport Vinil

Keramik berbahan vinil merupakan pilihan keramik carport yang sangat tepat bagi pemilik rumah yang ingin mengedepankan keamanan area carport. Permukaan vinil yang anti selip sangat sesuai untuk permukaan ban kendaraan yang rawan terpeleset saat bergesekan dengan lantai carport. Jangan lupa pilih keramik vinil dengan perpaduan warna yang serasi untuk membuat carport terlihat lebih cantik.

Motif Hitam Putih Untuk Keramik Carport

Motif keramik yang minimalis bisa membuat carport terlihat menarik. Anda bisa memasang keramik hitam putih yang ditata sedemikian rupa agar tampak indah secara keseluruhan. Jangan lupa memilih keramik monokrom dengan permukaan bertekstur agar tidak selip.

Voyerdesign.com bisa memberikan rekomendasi desain carport impian yang cantik, aman, dan sesuai bujet.