fbpx

5 Model Partisi Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga Yang Modern

Apakah Anda tertarik dengan konsep rumah terbuka? Rumah terbuka merupakan sebuah ide yang bisa membuat ruang pada rumah Anda terasa lebih luas walaupun ukurannya tidak terlalu besar. Sekarang, Anda seharusnya sudah tahu jika ingin membuat rumah terbuka, Anda butuh sebuah pembatas ruang. Hal ini dibutuhkan untuk memisahkan bagian-bagian ruang, seperti ruang keluarga, ruang tamu, dan sebagainya.

Untuk masalah itu, Anda dapat menggunakan partisi sebagai pembatas antar ruang. Model partisi ruang tamu saat sekarang terdapat banyak jenis, seperti tipe partisi yang modern. Artikel kami akan memberi Anda lima ide partisi yang memiliki tampilan modern dan bertampak indah. Jadi, tanpa banyak bicara, ayo kita lihat sekarang beberapa inspirasi untuk partisi rumah Anda.

Partisi Ruang Keluarga Dan Ruang Tamu Berbahan Kaca

Untuk ide partisi pertama, kami mempunyai konsep yang cukup sederhana, yaitu partisi ruang yang terbuat dari kaca. Dengan partisi berbahan kaca, walaupun tidak memberi ruang Anda banyak privasi karena bersifat transparan, dapat berguna sebagai pemisah ruangan (seperti ruang tamu atau ruang keluarga) dengan jelas. Kalau Anda ingin lebih nyaman dengan partisi berbahan kaca, Anda dapat memilih jenis kaca yang buram atau bertekstur.

Partisi Ruang Keluarga Dan Ruang Tamu Modern Hitam

Bagi yang ingin jenis partisi yang bersifat minimalis, Anda mungkin akan tertarik dengan jenis model yang berpola modern dan berwarna hitam. Partisi ini dapat dibuat dengan bahan plastik dan berwarna hitam supaya kelihatan mencolok tetapi tidak terlalu berlebihan untuk mata seseorang. Tipe partisi ini cocok bagi orang yang ingin jenis partisi ruangan minimalis modern yang menarik.

Partisi Ruangan Yang Portabel

Untuk pilihan yang lebih fleksibel, Anda bisa coba tipe partisi portabel. Jenis partisi portable dibuat dengan bahan kayu dan dapat dipindah dengan mudah. Walaupun partisi portabel lebih kecil, desain pada modelnya bisa terlihat cukup indah dan unik karena kebebasan dalam pengukirannya.

Partisi Rak Pameran

Jenis partisi rak pameran yang dibuat dengan bahan kayu dan tembok dapat berfungsi sebagai rak pameran untuk menunjukkan koleksi barang-barang, seperti buku, foto-foto, dan lain-lain. Biasanya partisi rak pameran diposisikan di tengah ruangan supaya mudah menarik perhatian. Selain berguna untuk memamerkan barang-barang Anda, partisi ini juga bermanfaat sebagai pemisah ruangan yang minimalis, nyaman, dan luas.

Partisi Ruangan Roster Beton

Apakah Anda ingin partisi model modern yang memiliki nilai estetik yang tinggi? Model roster beton untuk partisi mungkin pilihan yang menarik Anda. Bukan hanya itu juga, partisi roster beton juga dapat memberi Anda privasi karena lebih modelnya bersifat tertutup.

Kesimpulan

Dari semua inspirasi partisi yang kami sebutkan, Anda bisa meniru salah satu ide partisi kami untuk memberikan penanda pemisah ruangan yang sederhana tetapi indah. Jika Anda tertarik dengan desain partisi, maka Anda bisa menciptakan partisi yang diinginkan dengan bantuan Voyerdesign. Anda bisa saja ke Voyerdesign.com dan mereka dapat memperoleh desain partisi yang cocok dengan visi Anda dengan kualitas yang sangat bagus.