fbpx

Ide Desain Kitchen Set Bikin Makin Semangat Memasak

Saat ini desain kitchen set cukup beragam, salah satunya desain kitchen set modern. Desainnya disesuaikan dengan kebutuhan dan kebiasaan para penggunanya, agar kegiatan memasak jadi terasa lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa ide desain kitchen set modern, yang dapat Anda pilih.

Minimalis Menawan Untuk Dapur Mungil

Bagi Anda yang mempunyai dapur mungil, maka model kitchen set modern yang satu ini, akan menjadi inspirasi menarik untuk Anda. Dengan bentuk seperti huruf U atau L, dan dominasi warna putih serta natural kayu. Tidak hanya itu, cabinet dinding, akan diletakkan di bagian kanan dan kiri. Sedangkan pada bagian tengah, terdapat rak terbuka, yang dapat Anda gunakan, untuk menyimpan beberapa perlengkapan makan dan minum. Atau bisa juga digunakan untuk menyimpan bahan makanan tertentu. Secara tidak langsung desian ini membuat bagian sudut dapur tetap dapat digunakan, dan tidak dibiarkan kosong.

Pada bagian Backsplash dan top table, diberi warna putih, hal tersebut membuat ruangan dapur terkesan lapang sekaligus elegan.

Kitchen Set Japandi Modern

Kitchen set Japandi modern ini, pas bagi Anda yang suka memasak. Lantaran desain kitchen set, yang satu ini mempunyai area penyimpanan ekstra, yang akan memudahkan Anda menyimpa berbagai macam koleksi peralatan masak, dan juga bumbu masak. Sama seperti sebelumnya, dengan berbentuk seperti huruf L, mampu memaksimalkan ruang dapur.

Pada bagian dinding atas akan diletakkan berbagai kabinet, termasuk di bagian atas kulkas dan dispenser air. Ini akan menjadi tempat bagi Anda untuk meletakkan berbagai macam perlengkapan masak dan makan secara aman.

Dilengkapi dengan meja dorong, dan juga rak alat makan, membuat lebih banyak area kerja, jadi ruang dapur terasa lebih luas, dan memasak jadi lebih praktis.

Desain Modern Yang Cozy Dan Elegan

Ingin mempunyai desain kitchen set modern, yang  cozy dan juga elegan, maka ini akan menjadi desain yang tepat untuk dapur Anda. Seluruh bagian cabinet dibuat tertutup, hingga membuat ruang dapur terlihat rapi, sekaligus membuat berbagai peralatan masak, aman dari paparan debu.

Sedangkan konsep elegan sendiri, lebih menghadirkan kesan effortless, dengan menawarkan beberapa elemen secara sederhana. Mulai dari lampu gantung yang menggunakan tiang berwarna emas dengan pencahayaan kuning lembut, dan ada juga kitchen island dari bahan marmer. Pada bagian sisi luar, Anda akan melihat partisi rak, yang dapat digunakan untuk memajang barang koleksi atau juga bumbu dapur.

Kitchen Set Bukaan Atas

Jika sebelumnya membahas tentang model kitchen set letter l, maka kali ini akan dibahas kitchen set dengan huruf U. Desain yang satu ini juga pas digunakan untuk Anda yang mempunyai desain dapur mungil atau minimalis.

Anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan warna putih atau warna cerah lainnya, agar dapur terlihat luas. Dengan menggunakan cabinet dinding, bukaan ke atas, membuat kegiatan buka tutup kabinet jadi lebih praktis sekaligus hemat ruang.

Untuk memenuhi kebutuhan desain kitchen set, yang sesuai kebutuhan, Anda perlu menghubungi jasa desain kitchen set yang profesional. Namun jika ingin membuat dapur yang nyaman, dengan kitchen set yang tepat, maka Anda perlu menghubungi jasa interior design yang tepat, seperti Voyerdesign.com.