fbpx

Hadirkan Walk In Closet Mini Di Rumah Mungil

Shopping atau berbelanja sudah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan, terutama kaum hawa. Dimana, mereka sangat suka membeli berbagai perlengkapan seperti baju, make up, sepatu, tas, dan lainnya. Agar tidak mudah rusak dan terjaga, tentu dibutuhkan tempat khusus untuk menyimpannya. 

Walk in closet adalah tempat khusus yang digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan seperti baju, sendal, make up, tas, dan lainnya. Selain lebih terjaga dan awet, juga tampak rapi dan lebih aesthetic. 

Walk in closet ini dapat menjadi solusi canggih dan terbaik untuk hunian tampak rapi dan bersih. Dimana, anda bisa merasakan sensasi memakai baju di lemari raksasa sambil merias diri. Tentu lebih simpel bukan? inilah tips hadirkan walk in closet di rumah mungil, sebagai berikut: 

Sulap Lorong Sempit Di Rumah 

Jika anda memiliki lorong kecil di rumah dan tidak terpakai maka dapat disulap menjadi walk in closet atau tempat penyimpanan berbagai perlengkapan fashion. Anda bisa membuatnya memanjang mengikuti lorong di rumah. 

Posisikan lemari laci pada pintu masuk agar lebih mudah dalam mengambil barang dan tidak sesak. Pastikan sisa ruang yang ada pas untuk membuka pintu lemari laci yang dipasang di dalamnya. Rak lainnya dapat dibiarkan terbuka agar tidak sesak. 

Hadirkan Elemen Pelengkap Agar Lebih Cantik 

Untuk menambah daya tarik walk in closet, anda bisa menambahkan elemen-elemen penting yang sering digunakan saat merias diri seperti cermin atau lampu. Tidak hanya membantu anda, juga dapat memperindah ruangan. 

Anda juga bisa menambah rak khusus untuk meletakkan sepatu dan tas agar tidak tercecer dimana-mana dan lebih terjaga dari noda di luar. perbedaan wardrobe dan walk in closet dimana, wardrobe hanya berbentuk lemari kecil, sedangkan walk in closet berbentuk seperti ruangan. 

Jika anda membutuhkan jasa desain interior maka dapat menggunakan Voyerdesign.com. Disini permintaan anda akan dipenuhi dengan kinerja profesional. Sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan. 

Gunakan Pintu Geser Agar Simpel 

Pada ruangan sempit, anda bisa menggunakan pintu geser agar lebih simpel dan mudah ketika ingin mengambil barang. keberadaan pintu cukup penting, karena dapat menahan benda yang disimpan dari debu yang beterbangan. 

Walk in closet juga harus dibuat seminimalis mungkin agar lebih menarik dan mampu menampung perlengkapan fashion yang dibutuhkan. Anda bisa meletakkan baju digantung pada sisi atas dan bawah, kemudian sisa ruang yang tersisa dapat dimanfaatkan untuk menyimpan sepatu atau tas. 

Tampil Dengan Ukuran Kecil Dan Minimalis

Agar tidak banyak memakan tempat di dalam rumah, buatlah walk in closet dengan ukuran kecil dan minimalis. Agar bisa sebagai tempat penyimpanan berbagai jenis barang fashion yang banyak, anda bisa menambahkan laci-laci kecil dibagian yang masih kosong. 

Atur tata letak barang agar tidak terasa sempit dan nyaman digunakan ketika sedang make up atau memilih perlengkapan fashion yang ingin digunakan.