fbpx

4 Model Tangga Besi Minimalis, Elegan Dan Mewah

Memiliki rumah dua lantai tentu saja membutuhkan tangga untuk akses kamu. Bayangkan saja jika tidak ada tangga, tentu saja akan membuat repot.

Material yang digunakan untuk pembuatan tangga saat ini sangat beragam, bagi kamu yang hanya tahu tangga yang langsung dibuat dengan cor semen, saat ini ada tangga besi minimalis yang tentu saja lebih praktis dan juga lebih menawan.

Tidak perlu khawatir dengan kekuatannya, tangga besi memiliki kekuatan yang hampir sama kuat dan kokohnya dengan semen. Model tangga besi rumah tingkat juga sangat beragam. 

Mulai dari model tangga besi elegan yang dapat membuat rumah menjadi terlihat mewah, sampai dengan model tangga besi minimalis yang membuat rumah kamu tampak seperti rumah dari masa depan. Nah, berikut beberapa contoh model tangga besi minimalis untuk kamu.

Tangga Besi Melingkar

Model tangga besi minimalis dengan bentuk melingkar ini sangat cocok digunakan diluar ruangan, umumnya digunakan untuk akses menuju ruangan terbuka seperti teras atas atau loteng.

Model tangga ini bisa digunakan juga di dalam ruangan, kelebihannya tidak memakan banyak ruang. Salah satu model tangga yang paling populer.

Model Tangga Besi Melayang

Jangan dibayangkan tangga kamu akan melayang – layang diudara. Model tangga besi yang minimalis dengan konsep seperti melayang ini karena anak tangganya akan dipasang dengan ditanam di beton atau dinding rumah kamu sehingga akan memberikan kesan melayang.

Pemasangan tangga besi ini juga menggunakan tenaga ahli yang profesional. Menggunakan tangga besi jenis ini akan memberikan kesan rumah kamu tampak sangat modern minimalis dan elegan bukan?.

Model Tangga Besi Kombinasi

Ingin tangga besi minimalis kamu nampak lebih mewah dan memberikan kesan yang hangat? Kamu bisa mengkombinasikan tangga besi dengan kayu sebagai anak tangga. 

Penambahan material kayu ini bisa membuat suasana jadi lebih hangat dan tampak seperti rumah modern minimalis dengan sentuhan tradisional. Menarik bukan?

Model Tangga Besi Gantung

Tangga besi dengan model menggantung dengan tali besi ini menjadi model tangga yang bisa memberikan ruang di bawahnya. Kamu bisa memanfaatkan banyak ruang dibawah tangga untuk penyimpanan juga. Salah satu tips bagi kamu yang punya rumah minimalis untuk memanfaatkan ruangan.

Untukmu yang sedang mencari jasa interior design, kamu bisa mempercayakan seluruh kebutuhan kamu di Voyer Design. Ahli mengerjakan desain interior dengan tenaga yang profesional, kamu bisa mulai berkonsultasi di voyerdesign. 

Kamu bisa berkonsultasi dan memperkirakan anggaran yang dikeluarkan. Bahkan juga kamu akan mendapatkan garansi produk furniture serta timeline pengerjaannya loh, menarik bukan?.

Percayakan seluruh kebutuhan desain interior rumahmu di Voyer Design. Jasa interior design terbaik dan terpercaya.