fbpx

4 Ide Variasi Cat Kamar Hitam Putih Garis Yang Unik Dan Estetik

Demi menunjang kenyamanan dalam beristirahat, biasanya tidak sedikit orang yang merancang pembuatan kamar tidur dengan tampilan yang unik dan estetik. Salah satunya, yakni dengan menerapkan desain cat kamar hitam putih garis dengan pola atau motif tertentu. Bagi Anda yang ingin menerapkan perpaduan warna hitam putih pada kamar, namun masih bingung mengenai pola atau motif yang bisa diaplikasikan, maka bisa melihat beberapa ide variasi cat kamar berikut.

Macam – Macam Variasi Cat Kamar Hitam Putih Garis 

Jika biasanya orang – orang akan mengaplikasikan satu warna saja untuk diaplikasikan ke dinding kamar tidur, maka Anda bisa mencoba mengaplikasikan penggunaan warna hitam putih garis di dalamnya. Yang mana, hal inilah yang nantinya akan menjadikan tampilan kamar Anda terlihat lebih unik dan estetik. Adapun untuk beberapa variasi pemilihan pola ataupun motif yang bisa dijadikan referensi, yakni sebagai berikut. 

1. Cat Garis Hitam Putih Dengan Pola Garis Vertikal

Variasi cat garis hitam putih yang pertama, yakni Anda bisa menggunakan pola garis vertikal dengan tampilan yang simpel dan stylish. Kendati demikian, alangkah lebih baiknya bagi Anda untuk mengaplikasikan pola garis vertikal tersebut pada satu bagian dinding saja, seperti misalnya di belakang tempat tidur. Pasalnya jika diaplikasikan ke semua dinding kamar, yang ada justru akan memberikan kesan berlebihan.

2. Cat Garis Hitam Putih Dengan Pola Garis Horizontal Besar

Berbanding terbalik dengan pola sebelumnya, untuk pola garis horizontal besar ini nantinya akan memberikan kesan yang lebih tenang bagi para penghuni kamar. Ini dikarenakan, pengaplikasian cat garis hitam putih tersebut memiliki jarak yang cukup jauh antar garisnya. Jadi jika Anda ingin mendapatkan nuansa kamar yang terkesan lebih luas dan tetap terlihat unik, maka bisa menerapkan cat garis hitam putih dengan pola garis horizontal besar satu ini.

3. Cat Garis Hitam Putih Dengan Motif Two Tone

Apabila Anda ingin memperoleh kesan ruangan kamar yang terlihat lebih minimalis dan berkelas, maka jangan ragu menerapkan variasi cat garis hitam putih motif two tone satu ini. Yang mana, Anda bisa mengaplikasikan warna putih di bagian atas dinding kamar, dan warna hitam di bagian bawah dinding kamar. Adapun untuk memberikan hasil tampilan kamar yang terkesan mewah, maka bisa menggunakan cat dengan tampilan hasil akhir yang glossy. 

4. Cat Garis Hitam Putih Dengan Motif Geometri Monokrom

Adapun variasi cat garis hitam putih pada kamar yang wajib Anda pertimbangkan, yakni ada motif geometri monokrom. Dengan penerapan cat kamar yang demikian, maka dipastikan tampilan kamar Anda akan lebih stylish, unik dan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. Selain itu, Anda juga bisa memadukan berbagai gaya perabotan dengan penggunaan furniture Japandi agar ruangan terlihat lebih menawan.

Itulah tadi beberapa pilihan variasi cat kamar hitam putih garis dengan pola ataupun motif tertentu, yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan kamar dengan salah satu variasi desain tersebut, bisa berkonsultasi ke jasa Voyerdesign terlebih dahulu.