fbpx

4 Referensi Denah Rumah Minimalis Dua Kamar Favorit Keluarga

Desain rumah minimalis 2 kamar sedang menjadi tren di kalangan milenial. Meskipun tidak besar, tetapi rumah tersebut mampu memenuhi kebutuhan para penghuni rumah. Oleh karena itulah, artikel berikut membahas empat denah rumah minimalis dengan 2 kamar.

Dengan berbagai ide rumah minimalis 2 kamar berikut, pasti Anda dan keluarga bisa nyaman berada di dalamnya. 

Denah Rumah 2 Kamar Dengan Master Bedroom

Mempunyai rumah sederhana bukan berarti Anda tidak bisa mempunyai master bedroom di dalam rumah tersebut. Manfaatkan lantai satu semaksimal mungkin untuk bisa membuat dua master bedroom. Jangan berikan sekat terlalu banyak agar tidak menghabiskan ruang.

Jadi, biarkan ruang tengah dan dapur menjadi satu. Selain itu, lebih baik Anda menggunakan konsep bar minimalis pada area dapur. Bar tersebut bisa digunakan sebagai ruang makan. Jadi, kunci utamanya adalah ruang tengah dan dapur yang dibuat tanpa sekat atau dinding pemisah apapun.

Denah Rumah Minimalis Dengan 1 Kamar Utama Dan 1 Kamar Anak

Setiap pasangan pasti menginginkan keturunan. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan denah rumah minimalis 2 kamar ini untuk tinggal dengan pasangan dan anak. Anda bisa mempersiapkannya sejak awal sebelum kelahiran buah hati. 

Pada desain tersebut, kamar anak dibuat dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan kamar utama. Gunakan nuansa putih netral di kamar anak agar memberikan kesan yang luas. Pasalnya, warna putih memang bisa memberikan efek lapang di dalam ruangan. Selain itu, warna putih juga merupakan warna unisex sehingga bisa digunakan untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Banyak dari sebagian masyarakat menginginkan rumah minimalis 2 lantai. 2 Kamar tidur ditempatkan di lantai 2, dimana pada lantai dasar ada ruang tamu, dapur dengan konsep open space, dan toilet. Ruangan dan fasilitas yang ada dirumah pun cukup lengkap dimana ada carport, teras depan rumah, taman depan rumah, dan taman belakang rumah. Denah ini bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk rumah minimalis 2 lantai dengan 2 kamar tidur.

Denah Rumah 2 Kamar Dengan Halaman Belakang

Untuk yang satu ini dibuat dengan memanfaatkan lahan sempit sebaik mungkin. Rumah ini mempunyai ruangan yang lengkap yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu (ruang keluarga), dapur, ruang makan, teras, carport, dan halaman belakang.

Berbagai ide denah rumah minimalis tersebut bisa menjadi opsi terbaik bagi Anda yang bosan dengan rumah minimalis yang itu-itu saja. Jika ingin membuat denah rumah minimalis yang bagus dan sesuai kebutuhan, gunakan saja jasa dari Voyerdesign.com. Sebagai jasa interior design terbaik, Voyer Design bisa membantu para calon pemilik rumah untuk mempunyai rumah minimalis yang anti mainstream.