fbpx

5 Model Kitchen Set Minimalis Agar Dapur Menjadi Aesthetic

Beberapa orang yang memiliki hunian dan memiliki hobi memasak, maka banyak yang mencari berbagai rekomendasi kitchen set minimalis yang bisa menambah semangat mereka dalam memasak. Ada banyak pilihan-pilihan dan rekomendasi di sosial media dan internet apa sajakah kitchen set yang terbaik untuk dipilih. 

Fungsi Kitchen Set 

Kitchen set adalah sebuah dekorasi di dalam rumah yang memiliki fungsi untuk menyimpan beberapa komponen atau peralatan memasak. Kitchen set ini menyediakan banyak ruang yang berfungsi untuk banyak hal. Ada banyak tren kitchen set minimalis modern yang bisa diterapkan di hunian yang Anda miliki. 

5 Pilihan Kitchen Set Minimalis 

Bagi Anda yang penasaran untuk mencari pilihan kitchen set, maka inilah 5 pilihan kitchen set minimalis yang bisa dipilih diantaranya sebagai berikut ini:

1. Kitchen Set Kayu

Pilihan pertama adalah kitchen set kayu yang biasanya didominasi dengan adanya nuansa kayu. Biasanya. Nuansa kayu ini akan terasa lebih indah jika ditambahkan dengan vinyl atau stiker. Selain itu, ada beberapa perpaduan warna yang bisa dipilih dengan beberapa warna cat tembok seperti warna yang soft bahkan pemilihan lantai yang soft juga bisa memberikan kesan mewah. 

3. Menggunakan Rak-Rak Terbuka 

Pilihan lainnya bisa dengan menggunakan beberapa pilihan rak terbuka. Cara pemasangan rak terbuka ini bisa dengan menggunakan cabinet di bagian bawah kitchen set. Rak terbuka juga bisa membuat dapur terkesan lebih sederhana dan lebih praktis. 

4. Memberikan Nuansa Alam

 Saat ini juga ada banyak nuansa-nuansa alam yang digabungkan pada beberapa dekorasi rumah salah satunya adalah kitchen set dapur. Cara menambahkan adalah menambahkan elemen-elemen seperti batu granit, menggunakan lantai marmer dan masih banyak lagi yang lainnya. Bisa juga ditambahkan beberapa lukisan dan gambar di sekitar dapur dengan pemandangan yang membuat dapur bisa terasa lebih sejuk. 

5. Desain Menyatu Dengan Meja Makan 

Pilihan berikutnya adalah kitchen set yang menyatu dengan meja makan. Biasanya beberapa orang memilih kitchen set dengan warna netral dan cerah. Kitchen set yang menyatu dengan meja makan biasanya akan lebih banyak menghemat ruangan. Apalagi dengan warna-warna cerah yang akan membuat hunian jauh lebih cerah. 

5. Desain L Two Tone 

Desain berikutnya adalah desain L two tone. Desain ini akan berfokus pada ruangan utama. Apalagi jika hunian yang Anda miliki adalah hunian dengan ruang yang sempit. Biasanya, hunian ini akan dikombinasikan menggunakan berbagai warna-warni yang cerah. Tujuannya agar bisa menghasilkan tampilan rumah yang cantik dan indah. Jadi, itulah beberapa pilihan desain dari kitchen set minimalis modern yang bisa Anda pilih salah satunya. Sesuaikan dengan budget yang dimiliki maupun menyesuaikan dengan hunian yang Anda miliki. Pilihlah jasa desain interior yang terpercaya untuk membuat dapur impian Anda menjadi jauh lebih cantik