fbpx

6 Desain Pagar Besi Minimalis Modern Yang Catcheye

Ingin mempercantik rumah sekaligus meningkatkan keamanannya? Anda bisa menerapkannya dengan cara menggunakan pagar besi minimalis. Ada berbagai jenis desain yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan. Penasaran apa saja desain yang minimalis, modern, namun tetap eye catching?

Berikut ini adalah rekomendasi desain pagar besi minimalis yang bisa anda pilih : 

1. Pagar Besi Dengan Elemen Kayu

Rekomendasi desain yang pertama adalah pagar besi minimalis motif kayu. Jenis pagar besi ini bisa memberikan kesan yang lebih natural untuk rumah anda. Selain itu, dengan adanya penggunaan elemen kayu juga bisa menciptakan kesan rumah yang lebih unik. Rumah juga akan nampak lebih enak untuk dipandang dan bisa memberikan ketenangan karena kesan alami yang dimilikinya.

2. Pagar Besi Matte

Apakah anda ingin memberikan kesan yang rumah yang lebih tegas namun tetap terkesan rileks?  Maka, pagar besi sederhana dengan tampilan yang matte bisa menjadi pilihan. Salah satu model yang menjadi favorit adalah model jeruji tipis dengan finishing matte. Rumah akan tetap nampak indah dan minimalis dengan menggunakan pagar besi ini.

3. Pagar Besi Karakter

Ingin menggunakan pagar besi yang unik namun tetap minimalis? Anda bisa mencoba untuk memilih pagar besi karakter. Namun, untuk tetap menonjolkan kesan minimalis maka sebaiknya karakter yang dipilih tidak terlalu banyak atau penuh. Salah satu model yang banyak disenangi adalah pagar dengan motif pohon bambu yang dapat menciptakan kesan alami namun tentunya unik.

4. Pagar Besi Pergola

Desain pagar minimalis selanjutnya yang bisa anda pertimbangkan adalah pagar besi pergola. Jenis pagar ini sangat unik dan juga memiliki tampilan yang cantik. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan pagar besi ini juga bisa menciptakan kesan yang teduh. Hal ini disebabkan karena adanya pergola yang berfungsi sebagai “peneduh” di atas pagar anda.

5. Pagar Besi Full

Pagar besi full bisa menjadi opsi lainnya untuk anda pilih guna mendapatkan pagar yang cantik. Walaupun mempunyai nama “full” namun penggunaan pagar ini tetap bisa memberikan kesan yang minimalis, lho! Mengapa demikian? Hal ini disebabkan karena model yang diterapkan tidak akan membuat pagar terkesan terlalu penuh. Jadi, anda tak perlu khawatir meninggalkan kesan minimalis.

6. Pagar Besi Origami

Motif origami ternyata bisa juga diterapkan pada pagar besi. Jenis pagar besi ini mempunyai bentuk yang berlipat-lipat seperti pada kertas origami. Model ini sangat unik dan cantik, selain itu juga tetap bisa menonjolkan kesan minimalis. Model ini juga cocok diterapkan untuk rumah dengan berbagai model, termasuk rumah minimalis yang menonjolkan kesan seperti di Jepang.

Itulah penjelasan mengenai 6 desain pagar besi minimalis yang bisa anda coba untuk mempercantik rumah. Jika anda ingin melakukan desain untuk rumah, maka bisa mencoba menggunakan jasa interior design Voyerdesign. Di sini, anda akan mendapatkan layanan dekor rumah terbaik untuk menciptakan kesan minimalis yang cantik.