fbpx

6 Model Kamar Tidur Sederhana Tapi Mewah Yang Inspiratif

Kamar menjadi tempat ternyaman di rumah, menjadi tempat beristirahat tentu desain ruangan yang satu ini memperhatikan kenyamanan. Perihal desain kamar tidur membutuhkan yang tepat dan tidak muluk-muluk. Ya, pastinya para anak indie yang sering menghabiskan waktu di tempat satu ini menginginkan model kamar tidur sederhana tapi mewah. Sehingga bisa membuat penghuninya merasa nyaman dan bisa beristirahat dengan maksimal.

Bingung dengan model kamar tidur sederhana tapi mewah, solusinya kunjungi situs web Voyerdesign.com yang bisa membantu Anda dalam menentukan desain ruangan tersebut apalagi langsung disarankan oleh para ahli. Ada pula beberapa inspirasi desain kamar tidur untuk Anda, nih!

1. Konsep Earth Tone

Untuk Anda si cewek atau cowok bumi pas banget konsep dengan warna earth tone ini. Tak hanya dimanjakan oleh warna, Anda pun bisa merasakan suasana tenang dan memperoleh pengalaman istirahat berkualitas serta maksimal. Earth tone atau perpaduan warna bumi/alami mulai dari cokelat muda untuk tempat tidur, grey brown atau cokelat keabu-abuan untuk tirai, dinding sage green atau krem, dan masih banyak varian warna lainnya. 

2. Ala Hotel Bintang Lima

Buat Anda yang hobi staycation, mendesain kamar tidur pribadi ala hotel bintang lima bisa menjadi inspirasi, nih. Dengan membuat desain interior yang mirip dengan hotel yang pernah Anda datangi akan membuat Anda betah tinggal di kamar lebih lama nantinya. Misalnya membuat jendela berukuran besar, tirai dengan vitrase dalam set penuh, tempat tidur Queen size, dan lainnya. Tak lupa berbagai fasilitas lainnya dan dekorasi estetik yang menambah apik kamar Anda.

3. Kamar Sederhana Dan luas

Kamar tidur yang tertata rapi serta mudah dipertahankan dalam tatanan seperti itu setiap saat adalah idaman semua orang. Untuk Anda yang lebih suka kerapian dan melihat ruangan lega bisa menghindari dekorasi berlebihan untuk kamar yang akan membuatnya terlihat padat serta pusing. Melainkan coba furnitur berbahan kayu yang klasik sehingga ruangan akan terasa lebih luas. Dengan perpaduan warna coklat pun akan terlihat lebih estetik dan memanjakan mata.

4. Perpaduan Marmer Dan Kayu

Material dari marmer untuk desain ruangan selalu memberikan kesan yang sederhana dan mewah sehingga cocok untuk model kamar tidur. Anda bisa mencoba perpaduan dinding dengan perpaduan kayu dan motif baru marmer atau batu alam. Dengan melakukan mengkreasikan bidang dinding sebagai poin utama dari kamar tentu akan memberikan kesan yang mewah. Perhatikan pula pencahayaan di area tersebut sehingga akan memberikan kesan elegan saat cahaya masuk dan mengenai dinding tersebut.

Demikianlah ide model kamar tidur sederhana tapi mewah yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk mendesain kamar dengan baik. Fungsi utama dari kamar adalah sebagai tempat istirahat, jadi untuk memikirkan desainnya pertimbangkan kenyamanan serta pastikan desain tempat tidur tersebut akan meningkatkan kualitas tidur Anda.