fbpx

7 Ide Kreatif Untuk Mengubah Kamar Mandi Menjadi Oase Pribadi Anda

Pentingnya Desain Kamar Mandi

Tentunya kamar mandi adalah salah satu tempat yang memiliki peranan penting di dalam rumah. Umumnya desain kamar mandi sendiri merepresentasikan gaya interior yang ada di dalam rumah, oleh karena itu sebaiknya kamar mandi disesuaikan dengan interior rumah tersebut.

Pasti rumah akan kurang terasa indah jika tidak ditambah dengan interior kamar mandi yang bagus, pastinya hal ini akan membuat kamar mandi tampak lebih selaras lagi dibandingkan dengan gaya interior yang tidak selaras.

7 Desain Kamar Mandi Yang Harus Anda Tahu

1. Model Bohemian

Jika anda menginginkan kamar mandi dengan modelan tempo dulu dan memiliki kesan yang tampak ceria maka tipe kamar mandi yang demikian bisa anda coba. Anda bisa memberi pondasi kamar mandi tersebut dengan keramik bermotifkan bunga.

2. Model Coastal

Untuk anda yang mau ketika mandi bisa merasakan suasana pantai maka desain kamar mandi seperti inilah yang bisa anda gunakan. Dengan berbagai macam warna yang tergabung menjadi satu dalam kamar mandi ini akan membuat nuansa kamar mandi menjadi lebih hangat.

3. Desain Industrial

Desain kamar mandi dengan warna gelap yang menjadi warna dominan juga bisa memberikan kesan yang menawan dan juga elegan. Anda juga bisa menggunakan beton untuk bisa dapat lebih memperlihatkan sisi industrialnya.

4. Model Skandinavia

Bersih, simpel, dan juga terang merupakan 3 aspek yang harus ada di kamar mandi denga konsep Skandinavia. Untuk anda yang mau kamar mandi tampak lebih luas maka bisa melakukan perubahan ubin menjadi warna hitam putih.

5. Desain Vintage

Ketika anda mau membuat kamar mandi dengan desain yang unik dan bersih maka model vintage-lah yang harus anda pilih. Dengan model yang demikian akan membuat nuansa kamar mandi menjadi lebih bersih untuk setiap saat.

6. Desain Neo-Klasik

Jika ingin membuat perpaduan antara tema modern dan klasik maka desain neo-klasik lah yang harus dipilih. Model ini nantinya akan memberikan nuansa yang anggun dan juga indah sehingga anda tidak akan pernah bosan melihat desain interior kamar mandi anda tersebut.

7. Model Rustic

Model kamar mandi ini lebih mengedepankan nuansa atau suasana desa dalam modelnya, unsur seperti kayu dan juga alam menjadi hal dominan dalam desain ini. Untuk anda bisa memperlihatkan kesan yang lebih natural lagi maka anda bisa memberikan beberapa pot bunga untuk ditempatkan dalam kamar mandi.

Segera Gunakan Jasa Interior

Pastinya tidak setiap dari anda memahami keseluruhan desain kamar mandi yang bagus untuk dipakai. Namun dengan adanya Voyer Design anda bisa mewujudkan itu semua, kini mereka bisa anda hubungi melalui laman websitenya di www.voyerdesign.com untuk bisa memperoleh berbagai macam desain interior kamar mandi yang bagus.