fbpx

7 Warna Cat Rumah Minimalis Simpel Namun Menarik

Warna cat rumah akan mempengaruhi tampilannya secara keseluruhan. Untuk desain rumah minimalis, pilihan warna cat ini bahkan lebih penting. Desain minimalis fokus pada tampilan sederhana, jadi tampilan cat rumah minimalis memegang peranan penting.

Tampilan dinding polos dengan perabot berbentuk bidang sederhana pasti lebih membosankan jika tidak memilih warna yang cocok. Karena itu, baca dulu artikel ini agar bisa memilih warna cat yang tepat untuk rumah minimalis Anda!

Light Grey

Pilihan warna cat rumah modern yang populer saat ini adalah abu – abu muda. Pilihan ini menjadi populer karena orang bosan dengan tampilan cat putih. Warna light grey lebih netral dan terkesan futuristis. Cocok juga dikombinasikan dengan perabot minimalis modern saat ini.

Pink

Warna ini populer di kalangan anak muda sekarang. Banyak anak muda dengan rumah minimalis ingin tampil trendi dan hip, jadi pilihan pink sangat cocok. Pilihan rekomendasi warna cat rumah ini memberi atmosfer lembut dan tidak terlalu mencolok, tapi tetap terkesan berwarna meriah.

Sky Light Blue

Warna biru langit ini adalah pilihan cat rumah yang bagus untuk rumah dengan pemandangan menarik di sekitarnya. Bila memiliki rumah yang dekat pantai, area perbukitan ataupun dekat sungai alami, tampilan cat ini dapat meningkatkan daya tarik rumah minimalis Anda.

Mint Green

Mint Green adalah warna cat tembok yang unik dan lebih populer di luar negeri. Walaupun begitu, banyak orang Indonesia memandangnya sebagai trend unik untuk hias rumah minimalis. Warna ini membawa sensasi sejuk dan mudah dipadukan dengan warna perabotan gelap pada umumnya.

Warna Beige

Pilihan warna warna cat tembok netral sangat populer juga digunakan. Beige adalah pilihan warna paling natural untuk rumah minimalis klasik. Warna ini dapat dipadukan dengan perabotan kayu netral. Cocok juga dipadukan dengan perabot warna putih, hitam dan abu – abu agar tampil lebih modern.

Navy Blue

Pilihan warna ini masih jarang dilihat di rumah – rumah pada umumnya, tapi berbeda cerita jika melihat apartemen. Tampilan warna biru ini sedikit gelap dan lebih menunjukan atmosfer regal.

Walaupun tidak terlalu cocok untuk tampilan luar rumah, pilihan warna ini cocok untuk interior rumah minimalis. Jadi, kebanyakan mengkombinasikan warna dalam dan luar rumah berbeda saat memilih cat ini.

All White

Pilihan inspirasi cat rumah ini tampak biasa saja pada umumnya. Namun, warna putih adalah warna dasar seperti kanvas. Anda bisa kreasi tampilan rumah lebih bebas dengan warna yang satu ini.

Menggunakan perabotan warna hitam misalnya, dapat membuat tampilan lebih ke arah monochrome yang elegan. Pilihan perabotan kayu warna natural, membuat tampilan rumah lebih klasik. Kombinasi beragam ini sangat cocok untuk rumah minimalis pada umumnya.

Sekarang Anda bisa memilih warna cat rumah minimalis yang paling menarik. Mudah – mudahan informasi di atas dapat menjadi inspirasi berguna demi membuat rumah sesuai dengan keinginan Anda!