fbpx

Estetik Dengan Lampu Tumblr Untuk Kamar Tidur

Menghias kamar tidur sejatinya tidak perlu mengganti seluruh warna cat dinding atau wallpaper kamar. Saat ini, kamu bisa menghias kamar tidur kamu agar lebih estetik dengan lampu tumblr. Lampu yang hits dan banyak digandrungi banyak orang.

Lampu tumblr belakangan menjadi sangat populer, tidak hanya digunakan untuk hiasan di café, bahkan banyak orang menggunakan lampu tumblr untuk menghias kamar tidur.

Harganya yang terjangkau apalagi pemasangannya juga flexible dan sangat mudah menjadi salah satu alasannya. Nah, berikut ini ada beberapa cara dekorasi lampu kamar dengan lampu tumblr agar kamar kamu tampak lebih estetik.

4 Cara Membuat Hiasan Kamar Tumblr

Ide membuat hiasan kamar dengan lampu tumblr berikut bisa kamu lakukan karena cukup simple dan juga effortless namun tetap membuat kamar kamu menyenangkan dan estetik.

1. Lampu Tumblr Sebagai Hiasan Dinding

Yang paling mudah dekorasi lampu kamar tumblr adalah dengan menempelkannya di dinding. Kamu bisa menempelkan lampu tumblr di dinding secara acak atau kamu juga bisa merangkai kata menggunakan lampunya.

Cahaya yang dihasilkan lampu yang cukup redup yang tertempel di dinding akan menambah kesan yang menyenangkan, hangat sekaligus nyaman di kamar kamu.

2. Lampu Tumblr Di Dalam Toples Transparan

Pilihlah ukuran lampu yang sangat kecil untuk bisa dimasukkan di toples transparan atau bisa juga kamu letakkan di gelas yang ukurannya cukup besar.

Kamu bisa meletakkan gelas – gelas lampu tersebut di samping tempat tidur kamu untuk dijadikan sebagai lampu tidur. Menambah suasana malam hari yang tenang dan kamar kamu tetap estetik.

3. Lampu Tumblr Sebagai Tali Gantung Foto

Memiliki banyak foto jangan hanya disimpan di buku album saja. Kamu bisa menggantungnya di dinding dengan lampu tumblr sebagai gantungannya.

Menangkap momen dalam hidup didalam foto yang kamu gantung di kamar akan menemani tidurmu sepanjang malam dengan suasana yang hangat dan positif.

4. Pasang Lampu Tumblr Sebagai Hiasan Gantung

Kamu juga bisa memasang lampu tumblr sebagai hiasan yang digantung di atap kamar kamu, loh. lampu tumblr yang dijadikan hiasan gantung ini akan membuat malam indah tampak seperti melihat bintang – bintang langsung sebelum kamu tertidur. Menambah kesan menyenangkan dan menenangkan di kamar kamu,

Jasa Interior Design Terbaik Untuk Rumahmu

Bagi kamu yang sedang mencari jasa design interior yang ahli dengan tenaga profesional dan hasil yang memuaskan, kamu bisa mempercayakannya di Voyer Design.

Kamu bisa memulai konsultasi kebutuhan kamu secara gratis dengan mengunjungi websitenya di Voyerdesign. Menawarkan banyak layanan seperti Design Only, Design & Built Interior, dan juga kontraktor pembangunan rumah.

Tunggu apalagi, percayakan seluruh kebutuhan interior design kamu dengan Voyer Design. Bangun rumah impianmu dengan desain impian kamu.