fbpx

Inspirasi Desain Gazebo Gaya Minimalis Dan Modern

Taman tak hanya bisa jadi ruang outdoor untuk mempercantik hunian, tapi juga bisa jadi tempat untuk bersantai. Maka dari itu, menambahkan gazebo modern style ke dalam taman atau kebun Anda bisa jadi solusi untuk membuat rumah tak hanya makin cantik, tapi juga nyaman.

Adanya gazebo bisa menciptakan area yang teduh, nyaman, dan bahkan intim untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. Berbeda dengan patio, gazebo memiliki atap yang solid dan kokoh.

Meskipun gazebo biasanya dipasang di rumah dengan kolam renang, bukan berarti Anda harus punya kolam renang untuk menambahkan sentuhan gazebo modern style ke dalam hunian Anda. Pasalnya, gazebo bisa jadi area yang nyaman untuk bersantai, apapun kegiatan Anda di sana.

Gazebo Modern Style Yang Minimalis Dan Kontemporer

Bagi Anda yang memiliki hunian dengan sentuhan desain modern, desain gazebo yang mengikuti garis-garis bersih arsitektur rumah tentu merupakan pasangan yang pas. Maka dari itu, desain gazebo modern untuk rumah Anda tak perlu harus serba mewah dan banyak ornamen.

Meskipun simpel dan minimalis, Anda bisa bermain dengan bentuk gazebo Anda. Alternatif lainnya, cobalah untuk memadu-padankan beberapa jenis material yang berbeda ke dalam desainnya. Untuk itu, percayakan kepada jasa kontraktor profesional dan berpengalaman seperti Voyerdesign untuk pilihan padu-padan yang pas.

Bentuk Segi Delapan Yang Inspiratif

Jika Anda memiliki taman atau kebun yang aestetik, gazebo berbentuk oktagon atau segi delapan bisa jadi pilihan yang tepat. Alih-alih melingkar, bentuk gazebo seperti ini menambahkan sentuhan romantis nan tradisional ala western yang manis ke dalam taman Anda.

Lengkapi desain gazebo dengan railing sebagai pagar dan set meja-kursi di tengah. Tempatkan gazebo di tengah-tengah taman Anda agar Anda bisa selalu menikmati keindahan taman selama menghabiskan waktu di sana.

Konsep Kreatif Yang Unik Dan Tetap Nyaman

Tak perlu diragukan lagi, gazebo merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai menghabiskan waktu di rumah. Maka dari itu, gazebo modern style selalu bisa jadi pilihan tepat untuk meningkatkan rasa nyaman selama beristirahat di rumah Anda.

Hal tersebut juga berarti Anda sebenarnya bisa memilih opsi yang lebih kreatif dan unik ketika menambahkan gazebo ke dalam desain taman Anda. Termasuk desain gazebo yang melebur jadi satu dengan taman tanpa adanya pagar yang memisahkan.

Pilih area yang cocok sebagai spot gazebo Anda, kemudian tambahkan lantai, pilar, dan atap untuk desain gazebo modern yang terbuka. Setelah itu, tambahkan perabot outdoor seperti sofa dan meja outdoor untuk menyulapnya jadi sudut nyaman Anda.

Jangan ragu untuk menambahkan elemen-elemen tertentu sebagai dekorasi. Misalnya dengan menempatkan pot tanaman berbaris sebagai pengganti pagar, atau menambahkan tirai linen cantik pada desain gazebo modern style untuk memberikan privasi.