fbpx

Inspirasi Rumah Mewah Bak Istana

Memiliki rumah mewah istana dan luas layaknya istana. Hal ini tentu tidak terlepas dari pembuktian atas status sosial dan prestise. Bukan hal yang salah yang dilakukan, namun dibutuhkan perencanaan-perencanaan yang matang agar sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Rumah mewah yang dimaksud diartikan sebagai hunian dengan luas bangunan yang lapang dengan banyak ruang gerak, dikelilingi dengan berbagai fasilitas yang memadai, dan dilengkapi dengan desain yang terkesan mewah dan glamor. 

Bagi anda yang belum menentukan model rumah mewah yang akan dibangun, alangkah baiknya menyewa jasa desain atau arsitek agar mampu mewujudkan rumah impian. Anda bisa mengandalkan Voyerdesign.com sebagai penyedia jasa yang sudah handal. Berikut inspirasi rumah mewah bak istana: 

Rumah Dengan Perpaduan Kayu Dan Kaca Bening 

Memilih desain dengan menggunakan banyak kaca cukup beresiko dan menimbulkan kecemasan. Pasalnya kaca mudah sekali pecah dibandingkan bahan material lainnya. Namun, memadukan desain kaca dengan kayu mampu menciptakan tampilan yang lebih elegan dan modern. 

Model ini juga dapat membuat anda lebih rilex dan nyaman karena dapat melihat pemandangan di luar rumah dengan mudah tanpa harus pergi ke teras atau taman rumah. cukup duduk santai sambil ngopi didalam rumah, anda sudah mendapatkan pemandangan indah di luar. 

Gaya Asia Yang Artistik 

Rumah dengan gaya asia yang artistik dapat terlihat dari cara memainkan aksen pada bagian atap, pilar tiang, dan bagian balkon. Penggunaan warna monokrom seperti hitam dan putih akan menambah kesan aesthetic pada rumah dan bangunan akan terlihat kontras. 

Untuk menambahkan kesan mewah dan modern pada rumah maka bisa menambahkan interior seperti bagian ruang tamu, dapur, dan lainnya dengan konsep yang sesuai dengan rumah. Inilah yang akan menambah daya tarik tersendiri pada rumah mewah istana.  

Gaya Benteng Kuno Eropa 

Nuansa kuno di masa sekarang seperti rumah gaya benteng eropa, memberikan kesan klasik dan aesthetic. Gaya ini banyak diminati oleh penggemar nuansa kuno tapi kekinian. Mereka beranggapan bahwa budaya dan artistik kono tidak boleh ditinggalkan begitu saja. 

Selain itu, model hunian seperti ini akan sedikit keberadaannya dan memberikan kesan berbeda diantara jejeran hunian terbaru dan minimalis. Agar hunian dengan gaya benteng kuno eropa lebih mewah dan menawan, anda bisa menambahkan interior glamor di bagian luar. 

Desain Interior Rumah Mewah Klasik Modern

Desain interior rumah mewah klasik modern sudah menjadi trend yang tidak bisa lekang dari waktu. Pasalnya, material yang dipakai memiliki daya ketahanan dan kualitas yang bagus. Dapat dipastikan, tidak hanya mewah tapi juga tahan lama. 

Umumnya, desain rumah ini menggunakan bahan yang terbuat dari marmer. Terkadang juga dipadukan dengan kayu, sesuai dengan keinginan dan desain yang telah dirancang. 

Gaya Interior Rumah Mewah Ala Korea

Kebudayaan luar yang semakin tersebar luas di Indonesia, salah satunya K-pop membuat menciptakan banyak penggemar di penjuru negeri. Banyak yang merelakan uangnya untuk menonton konser, ganti gaya rambut, hingga desain interior rumah mewah ala korea. 

Biasanya, dekorasi yang digunakan meliputi warna dan pernak pernik yang manis, pencahayaan yang lembut, furnitur dan lantai yang sesuai. hal ini akan mendukung penampilan dari rumah mewah istana yang anda bangun.