fbpx

Inspirasi Rumah Minimalis Ala Muji Style

Rumah modern minimalis atau rumah minimalis sederhana dua lantai seringkali menjadi standar idaman bagi keluarga, khususnya kaum milenial. Seorang pemilik rumah baru dapat memenuhi kebutuhan ruang secara lebih efisien dengan memanfaatkan keberadaan lantai atas tanpa memerlukan properti yang besar. Selain menghemat ruangan, ada juga pilihan untuk menggunakan ruang luar di balkon.

Rumah 2 Lantai Desain Terbuka Minimalis Modern

Banyak pembangunan perumahan baru di lokasi kompleks yang mengadopsi ide desain terbuka, terutama pada hunian modern minimalis 2 lantai. Didominasi oleh desain eksternal, rumah seperti memberikan gaya hidup praktis dan lugas yang dibutuhkan oleh rumah tangga muda di era milenial.

Gagasan terbuka tersebut kini termasuk pendekatan “hemat ruang”, yang menggunakan setiap area seefektif mungkin dan dilengkapi dengan pemanfaatan furnitur serbaguna. Alhasil, rumah menjadi lebih menyenangkan.

Model rumah minimalis modern 2 lantai akan terkesan lebih nyaman jika dilengkapi dengan perabot dan dekorasi yang sesuai. Sofa minimalis hitam yang terbuat dari kulit halus dapat disediakan untuk sentuhan kontemporer yang nyaman. Karpet bulu, rak gantung, dan cermin semuanya bisa digunakan sebagai dekorasi ruangan pada rumah minimalis modern dua lantai.

Estetika Ruang Nyaman Di Rumah Baru

Renovasi hunian berupa rumah minimalis modern dua lantai, layout keren yang wajib dicoba untuk ruangan yang biasanya “idle” (kosong). Kalau sisa area koridor rumah sulit untuk digunakan dengan jelas, cukup sediakan tempat yang menenangkan seperti ide di atas. Manfaatkan rak kabinet hemat ruang sambil juga menyertakan kursi bergaya rendah atau kursi lesehan yang nyaman.

Jaga Keakraban Dan Ketekunan dalam Berkumpul Bersama

Jangan sampai keberadaan rumah baru berlantai dua menghalangi anggota keluarga untuk berkumpul. Fokus pada kegiatan berkumpul sekaligus makan di lantai bawah, terutama untuk desain rumah minimalis modern 2 lantai yang sederhana atau mungil.

Dengan pengaturan yang menyenangkan, setiap anggota keluarga akan tertarik untuk berpartisipasi dan berkumpul daripada sendirian di tempat masing-masing. Manfaatkan area di bagian bawah anak tangga untuk memaksimalkan dan menghemat ruang! Anda dapat menggunakan ruang untuk meja TV dan gadget atau sebagai lemari penyimpanan.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Natural Japandi

Terakhir, ada desain rumah minimalis 2 lantai kekinian yang pasti membuat setiap orang ingin membeli rumah baru. Hasil proyek tim desain interior tetap fokus pada taktik hemat ruang, seperti keberadaan meja konsol dan credenza dari perspektif pintu masuk sebagai pemisah area di ruang tamu.

Pada titik ini, area dinding yang berdekatan dengan meja TV dimaksimalkan dengan menambahkan beberapa tempelan hemat ruang untuk menampung berbagai dekorasi. Beberapa dekorasi ala Japandi hadir secara strategis, seperti tanaman hias interior, lukisan pola dasar geometris, keranjang rotan, dan patung-patung yang menarik.