fbpx

Interior Warna Light Grey Yang Modern

Jika Anda adalah pecinta desain interior yang minimalis pastinya tidak bisa jauh-jauh dengan warna light grey. Terdapat kesan yang elegan dan dingin dari warna satu ini sehingga akan banyak orang yang suka. Apalagi bila ditambah dengan eksekusi interior desain yang keren sehingga bisa membuat Anda semakin betah dirumah. 

Buat Anda yang mau mengaplikasikan warna ini pada hunian Anda, maka dapat melihat terlebih dahulu inspirasi interior warna light grey seperti apa ? Berikut ini adalah style light grey dari yang modern sampai Japandi. 

Memberikan Kesan Yang Lebih Homey Vibes 

Mengaplikasikan warna light grey begitu efektif untuk ukuran rumah yang lebih kecil. Warna ini juga sangat mudah berbaur dengan warna-warna yang lainnya, seperti krim, biru sampai yang gelap. 

Pada interior desain rumah yang ada di atas, warna light grey pada tembok bisa menciptakan kesan lebih homey. Warna satu ini sangat identik dengan gaya Japandi dan Scandinavia Japanese yang memang sedang tren saat ini. 

Menjadikan Ruangan Terlihat Luas

Warna cat tembok light grey juga sangat cocok untuk dapat menciptakan kesan hunian yang jauh lebih elegan dan juga luas, tetapi masih terjangkau di berbagai hal. Penggunaan warna light grey untuk dinding yang ada di belakang televisi dapat membuat interior ruangan menjadi berkelas. 

Terutama bila ditambahkan dengan indirect lighting LED dimana dapat memancarkan cahaya hangat yang berasal dari belakang backdrop TV. Pasti akan sangat terasa nuansa mewah yang dihasilkan. 

Tekstur Warna Idaman Semua Orang 

Selain untuk dinding warna light grey dapat muncul di berbagai titik lainnya dengan sangat strategis. Salah satu yang nantinya dapat Anda terapkan adalah dengan memadukan tirai yang halus dan karpet empuk. 

Warna light grey dapat hadir dengan warna yang kecoklatan dan akan menjadikan ruangan lebih terasa hangat. Kombinasi tekstur tersebut akan menjadikan suasana interior rumah Anda lebih tidak membosankan. Apalagi jika dipadukan dengan kayu HPL yang bernuansa kecoklatan akan semakin membuat tampil rumah menjadi mewah. 

Terlihat Lebih Effortless

Jika Anda pecinta desain interior yang apa adanya tetapi tetap memiliki kesan yang luwes, maka dapat menggunakan inspirasi warna ini. Pemilihan furniture dengan gaya yang rendah dan pengaplikasian warna light grey secara konsisten. 

Bila ditambahkan dengan sentuhan warna putih dan juga kayu untuk paketnya agar terlihat semakin sempurna. Interior desain yang terasa dingin dan nyaman ini juga sangat cocok bila dipadukan dengan konsep hunian Japandi. 

Space Saving Ala Desain Japandi

Salah satu bukti dari desain interior warna light grey pada umumnya banyak diterapkan pada ruang tidur. Anda dapat memperhatikan tata ruang Japandi dengan menghadirkan unsur kayu yang natural dan juga gaya space saving yang memanfaatkan ruangan vertikal di dinding.

Warna light grey ini sangat efektif membuat ruangan menjadi terasa jauh lebih lega dan membuat suasana terasa nyaman.