fbpx

Jadi Inspirasi, Inilah 4 Ide Dapur Cantik Dan Mewah Yang Hemat Budget!

Memiliki ruang dapur dengan tampilan yang cantik dan mewah, umumnya menjadi impian semua orang, khususnya bagi para ibu rumah tangga. Akan tetapi untuk merealisasikan tampilan dapur tersebut, terkadang banyak orang yang menganggap jika hal tersebut membutuhkan biaya yang mahal. Padahal pada kenyataannya, Anda di rumah bisa membuat dapur cantik dan mewah yang hemat budget dengan memanfaatkan beberapa pilihan ide dapur cantik di bawah ini.     

Macam – Macam Ide Dapur Cantik Dan Mewah

Anggapan mengenai pembuatan dapur yang cantik dan mewah membutuhkan budget yang mahal, umumnya tidak sepenuhnya benar adanya. Ini dikarenakan, pembuatan ide dapur yang cantik dan mewah kini bisa direalisasikan dengan budget yang minim sesuai dengan kemampuan masing – masing orang. Dimana beberapa ide pembuatan dapur tersebut, di antaranya yakni sebagai berikut. 

1. Dapur Cantik Dan Mewah Dengan Menggunakan Keramik Marmer

Salah satu ide pembuatan dapur cantik dan mewah yang pertama, yakni bisa Anda buat dengan menggunakan bahan material keramik marmer. Yang mana diketahui, bahwa penggunaan keramik marmer tersebut hingga kini masih menjadi andalan banyak orang lantaran mampu memberikan kesan yang mewah. Untuk memberikan kesan tampilan yang lapang, sebaiknya Anda gunakan keramik marmer berwarna putih dengan corak yang simpel dan bersifat glossy

2. Dapur Cantik Dan Mewah Minimalis Bernuansa Hijau

Mengusung konsep dapur Japandi natural, Anda bisa mempertimbangkan ide pembuatan dapur cantik dan mewah satu ini. Dalam penerapannya sendiri, pembuatan dapur ini biasanya didominasi dengan bahan material kayu netral dan berwarna hijau pastel. Walaupun terkesan sederhana, akan tetapi pembuatan dapur dengan desain minimalis bernuansa hijau ini mampu memberikan kesan yang mewah dan asri di dalamnya.

3. Dapur Cantik Dan Mewah Bergaya Industrial Modern

Bisa dikatakan, jika ide pembuatan dapur cantik dan mewah bergaya industrial modern sendiri akan terus menjadi tren tersendiri hingga beberapa tahun ke depan. Hadir dengan karakteristik didominasi hitam dan material kayu, menjadikan tampilan dapur ini terlihat mewah dan pastinya estetik. Adapun untuk penggunaan lantainya sendiri, Anda bisa menggunakan lantai kayu dan railing tangga dari besi berwarna hitam.

4. Dapur Cantik Dan Mewah Dengan Material Serba Kayu

Terakhir, Anda bisa mencoba memilih ide pembuatan dapur cantik dan mewah dengan material serba kayu. Yakni mulai dari penggunaan perabotan kitchen set, meja sampai dengan lantai berbahan kayu, sehingga menjadikan tampilannya lebih serasi dan menyatu satu sama lain. Sementara di bagian backsplash dan countertop, Anda bisa melapisinya dengan keramik motif semen untuk memberikan kesan dapur yang lebih hidup dan menawan.

Setelah melihat beberapa ide dapur cantik yang dijelaskan di atas tadi, manakah kira – kira desain dapur yang menarik perhatian Anda untuk segera direalisasikan? Untuk Anda yang ingin membuat dapur dengan salah satu ide desain di atas, maka bisa menggunakan jasa desain dari Voyerdesign yang memberikan hasil desain memuaskan bagi pelanggan.