fbpx

Kehangatan Semakin Terasa, 7 Model Ruang Keluarga Minimalis

Sedang mencari desain ruang keluarga minimalis terbaik? kalau begitu Anda berada di tempat paling tepat. Seperti sudah diketahui bahwa ruang keluarga memang menjadi ruang paling nyaman buat berkumpul, bertukar cerita hingga menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

Itulah mengapa sebaiknya desain interior dari ruang tersebut sebaiknya harus diperhatikan dengan baik sehingga mampu menghasilkan ruangan nyaman untuk keluarga. Apabila Anda asal-asalan dalam memilih desain justru akan membuat Anda tidak betah.

Dalam memilih interior ruang keluarga tersebut sebaiknya tidak hanya disesuaikan dengan konsep hunian secara keseluruhan, tetapi juga kebutuhan masing-masing. Nah bagi Anda yang bingung dalam memilih desain dekorasi ruang keluarga tersebut, sebaiknya dapat menyimak beberapa inspirasinya berikut.

1. Interior Ruang Keluarga Dengan Konsep Elektrik

Kalau Anda mempunyai ruang keluarga dengan luas terbatas, maka sebaiknya dapat mempertimbangkan keberadaan desain satu ini lho. Sebab desain elektrik inilah dijamin akan membuat ruangan tersebut terlihat semakin lapang.

Untuk menerapkan desain tersebut, Anda bisa mempertimbangkan menggunakan sofa atau kursi dengan berbagai motif sekaligus warna yang nyeleneh.

2. Ruang Keluarga Di Loteng

Area loteng mungkin sering disepelekan begitu saja oleh sebagian besar orang. Padahal keberadaannya justru dapat menjadi potensi cukup besar untuk dijadikan sebuah ruang keluarga nantinya. Tambahkan beberapa dekorasi atau desain sehingga membuatnya semakin menarik.

3. Ruang Keluarga Bergaya Modern

Desain interior ruang keluarga aesthetic inilah juga dapat menjadi pilihan terbaik. Konsep modern sendiri biasanya akan didominasi oleh warna putih sekaligus abu-abu serta penggunaan lantai dengan lapisan kayu dan karpet agar semakin terasa kehangatannya.

4. Interior Ruang Keluarga Dengan Gaya Bohemian Modern

Kalau Anda menyukai kesan kebebasan, maka desain interior ruang keluarga dengan konsep homenian inilah juga sangat cocok diterapkan. Desain yang akan dihadirkan dari gaya bohemian juga akan menghadirkan keceriaan dan semangat. Beberapa unsur penting dalam desain tersebut seperti karep berumbai serta bantal warna-warni.

5. Interior Ruang Keluarga Lesehan

Ruang keluarga lesehan sangat cocok buat Anda dimana ingin menghadirkan kehangatan tersendiri dengan keluarga. Agar semakin nyaman, Anda bisa menambahkan karpet sekaligus beberapa bantal empuk untuk memberikan kenyamanan.

6. Ruang Keluarga Bergaya Vintage

Nuansa jadul akan memberikan kehangatan dan mengajak buat bernostalgia nantinya termasuk juga dengan keberadaan ruang keluarga bergaya vintage tersebut. Anda bisa memanfaatkan beberapa ornamen atau hiasan kuno untuk mempercantik ruangan.

7. Ruang Tamu Dengan Desain Semi Outdoor

Untuk menghadirkan ruang keluarga yang nyaman itulah Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilih konsep semi outdoor. Manfaatkan juga desain dinding batu bata sehingga akan memberikan kesan alami tersendiri.

Selain ruang tamu, desain interior dari ruangan keluarga juga harus diperhatikan dengan baik. Kalau Anda ingin menghadirkan ruang keluarga minimalis sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, maka silahkan gunakan voyerdesign.com sebagai jasa interior terbaik.