fbpx

Maksimalkan Ruangan Yang Fungsional Dengan Konsep Rumah Minimalis

Konsep rumah minimalis termasuk konsep modern dengan banyak kelebihan. Lalu, sudahkah Anda tahu apa saja kelebihannya? Karakter rumah minimalis sangat mengutamakan konsep rumah yang efisien dan efektif baik dalam segi bentuk, material, ruang, warna, detil dan furniture. 

Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang konsep rumah minimalis,  pastikan menyimak ulasan berikut ini!

Simpel Dalam Segi Bentuk Dan Fungsi

Salah satu prioritas utama pada rumah minimalis elegan modern ialah penataan yang simpel dan efisien. Bangunan rumah seperti ini akan menciptakan kejernihan dalam hasil, bentuk ruangan yang tidak ribet bahkan fungsional.

Rumah minimalis memiliki bentuk yang sederhana dengan konsep terbuka dan dilengkapi interior dinding yang tidak berlebihan. Rumah ini juga memiliki area penyimpanan yang cukup dengan menekankan jarak pandang dan pengaturan pencahayaan yang tepat. Dengan konsep ini, rumah minimalis Anda tetap akan terlihat luas, nyaman dan hangat.

Struktur Bangunan Tidak Ribet

Desain rumah minimalis modern juga memiliki desain eksterior dan interior yang simpel dan tidak ribet. Semuanya akan langsung terlihat dari tampilan struktur bangunan maupun dinding yang leluasa visualnya. Selain itu, ekspresi konsep rumah minimalis juga dapat Anda tonjolkan melalui pemilihan material dan teksturnya.

Oleh beberapa orang, tampilan rumah minimalis kerap dibuat dalam bentuk vertikal atau horizontal. Rumah minimalis sangat disukai karena bisa membuat rumah terlihat bersih dengan bukaan pintu dan jendela yang tidak ribet.

Bersih Dan Memiliki Pencahayaan Maksimal

Rumah minimalis modern juga jauh lebih bersih dengan pencahayaan yang lebih terorganisir khususnya pada ruang dapur dan ruang keluarga. Konsep rumah minimalis konsisten menggunakan warna dinding yang adem dengan detail modern.

Ruangan pada rumah minimalis juga terlihat lebih luas dan palet warna netral. Semua karakter tersebut akan menghasilkan rumah paling nyaman untuk Anda dan keluarga. Pencahayaan juga semakin maksimal karena garis lurus yang lebar dan estetika ruang sangat bersih.

Detail Simpel Dengan Dekorasi Yang Minim

Rumah minimalis 2 lantai maupun satu lantai memiliki detail yang simpel dengan dekorasi super minim dibandingkan model rumah lainnya. Konsep rumah ini akan ditandai dengan model tangga, kabinet dan beberapa detail akhir yang tidak ribet.

Konsepnya, semakin sederhana maka semakin baik. Untuk itu, rumah minimalis kerap menggunakan kabinet dengan panel tanpa hiasan, memiliki perangkat furniture dengan tampilan sederhana dan juga fitur-fitur pegangan yang posisinya tersembunyi agar tetap efisien.

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah minimalis idaman, kini Anda bisa merealisasikannya dengan mudah bersama Voyerdesign.com. Voyerdesain merupakan layanan terbaik yang siap merancang perumahan dan komersial sesuai kebutuhan Anda. 

Segera kunjungi laman resminya dan dapatkan detail informasi mengenai konsep rumah minimalis terbaik untuk Anda dan keluarga.