fbpx

Memberikan Kesan Maskulin Pada Rumah Dengan Background Hitam

Penggunaan background hitam memang populer terutama untuk rumah yang ingin tampil maskulin. Mengapa warna hitam lebih dipilih untuk tujuan ini? Bukankan biru tua dan warna abu – abu juga bagus untuk kesan maskulin? Alasannya ada kelebihan dan ide desain yang bisa dicoba menggunakan warna hitam!

Kelebihan Menggunakan Background Hitam Pada Rumah

Menggunakan background hitam aesthetic memiliki kelebihan tersendiri contohnya:

  • Menunjukan tampilan elegan yang mewah layaknya mobil mahal.
  • Warna hitam tergolong mudah dikombinasikan dengan banyak estetika warna dan perabotan lain.
  • Background hitam menunjukan kesan maskulin yang netral dan tidak terlalu mencolok.
  • Warna gelap dapat dipadukan dengan pencahayaan ruangan untuk hasilkan efek tampilan yang lebih unik.

Berbagai Ide Desain Background Tembok Hitam

Bagi Anda yang tertarik memiliki background tembok, ada beberapa ide desain yang bisa Anda coba. Berikut adalah beberapa ide desain tersebut:

  • Background pola floral hitam. Desain ini memanfaatkan gambar dan bentuk tanaman serta bunga sebagai kombinasi dengan tembok warna hitam.
  • Background pola hexagonal hitam. Pola hexagonal memberikan tekstur pada dinding warna hitam. Bentuk hexagonal terkesan modern, tapi Anda dapat menggantinya dengan patern bentuk lainnya yang sesuai.
  • Background pola hitam klasik. Pola hitam klasik menggunakan kombinasi tembok warna hitam dengan hiasan dan perabotan kayu. Kusen dan atap kayu yang warna hitam akan mengangkat warna tembok hitam menjadi lebih klasik.
  • Background polos elegan dengan konsep kombinasi. Ide ini menggunakan background sebagai kanvas untuk membuat kombinasi tampilan menarik. Menggunakan hiasan dinding, wallpaper dan bahkan panel tempel, Anda dapat berkreasi untuk hasilkan background unik.
  • Background gaya minimalis hitam. Desain ini menggunakan tampilan dinding warna hitam polos sebagai dasar tanpa banyak modifikasi. Tampilan minimalis ini nantinya dikombinasikan dengan perabot yang mendukung suasana ruangan.

Menggunakan ide desain di atas akan membuat tampilan rumah makin unik. Menggunakan wallpaper dinding hitam keren masih dapat dimodifikasi sesuai selera. Jangan hanya puas menggunakan tampilan yang polos saja. Silahkan coba ide – ide di atas untuk maksimalkan aura maskulin rumah Anda!

Butuh Bantuan Untuk Desain Interior Background Hitam?

Membuat background maskulin dengan warna hitam tentu tidak boleh sembarangan. Walaupun Anda sudah tahu kelebihan dan ide – ide aplikasinya, pembuatan background ini harus didukung pengetahuan yang lebih luas.

Bagi Anda yang ingin hasil sempurna, layanan dari Voyer Design dapat digunakan. Staf ahli dari perusahaan ahli bangunan ini mampu mengurus semua kebutuhan Anda. Mulai dari model tampilan dinding, perabot dan juga kebutuhan estetik lain, akan lebih lancar menggunakan jasa perusahaan yang satu ini. 

Menarik bukan pilihan ide dan kelebihan background hitam untuk rumah. Membuat tampilan menjadi maskulin dan elegan dapat menjadi daya tarik rumah tersendiri. Jadi, apakah Anda tertarik mencobanya?