fbpx

Menciptakan Suasana Santai Di Teras Minimalis Elegan

Ada banyak cara untuk menciptakan suasana santai di teras minimalis elegan. Kamu bisa melihat beberapa cara berikut agar suasana rumah lebih nyaman meskipun desainnya minimalis tapi elegan.

Teras Minimalis Elegan Dengan Furnitur Yang Nyaman

Teras juga bisa diisi dengan furnitur yang nyaman dan cocok sehingga menambah kesan desain minimalis elegan. Kamu bisa menggunakan kursi santai, lengkap dengan bantal yang lembut serta meja rendah. Elemen-elemen tersebut dapat menambah kesan mewah pada sebuah teras rumah minimalis sekalipun. Pastikan kamu memilih furnitur teras yang nyaman untuk bersantai pagi dan sore hari. 

Teras Minimalis Elegan Dengan Pencahayaan yang Lembut

Pencahayaan tidak hanya dibutuhkan oleh ruangan di dalam rumah, kamu juga harus menambahkan pencahayaan yang sesuai untuk teras rumah. Namun bedanya, pada teras lebih dianjurkan untuk menggunakan pencahayaan yang lembut dan hangat. Hal ini bertujuan guna menghadirkan suasana santai di teras. Lampu untuk pencahayaan lembut bisa seperti lampu taman maupun lampu dinding. Cahaya lampu-lampu tersebut cenderung redup sehingga dapat menghasilkan suasana yang lebih intim dan tenang. 

Teras Minimalis Elegan Dengan Tanaman Dan Lanskap

Jika kamu ingin teras minimalis cantik, cobalah untuk menata tanaman dan lanskap yang sesuai. Tambahkan tanaman hijau atau tanaman hias dalam pot guna menciptakan suasana alami di teras. Pilihlah tanaman yang sesuai dengan lingkungan minimalis. Kamu bisa menggunakan pohon-pohon kecil atau tanaman dengan daun yang rimbun. Perlu diketahui bahwa lanskap yang teratur dan bersih akan memberikan kesan elegan. 

Teras Minimalis Elegan Dengan Penggunaan Warna Netral

Model teras depan untuk tampilan elegannya, kamu bisa menambahkan penggunaan warna netral. Warna netral yang digunakan antara lain putih, abu-abu, maupun beige pada dinding furnitur teras dan lantai. Warna netral tersebut dapat memberikan kesan yang tenang sekaligus elegan. Selain itu teras juga terkesan lebih luas. Apabila ingin lebih menarik, kamu bisa menambahkan aksen warna bantal atau hiasan dinding yang lembut. 

Teras Minimalis Elegan Dengan Sentuhan Alam

Sentuhan alam yang dimaksud adalah unsur-unsur alami seperti kayu atau batu. Kamu bisa meletakkan batu atau kayu pada teras minimalis seperti dinding batu alam atau lantai kayu. Hal itu akan memberikan tekstur dan kehangatan pada teras. Nuansa santai pada teras terasa lebih kental dengan menghadirkan keindahan alam di teras. 

Teras Minimalis Elegan Dengan Privasi

Suasana santai pada teras bisa diperoleh dari privasi yang cukup. Desain teras rumah kecil juga bisa dilengkapi dengan privasi yang cukup. Hal ini bisa diperoleh dari pagar yang terletak pada bagian teras. Kamu bisa menggunakan pagar, rambu-rambu, atau tanaman hijau sebagai pagar alami. Suasana yang dihadirkan juga lebih nyaman dan tenang. 

Hubungi jasa interior desain Voyerdesign.com agar kamu bisa menciptakan suasana santai di teras minimalis elegan dengan baik.